Selasa, 24 Mei 2011

Selamat Datang, Selamat Berbagi Desain !

Ini adalah posting pertama saya di berbagidesain.blogspot.com !

Saya ucapkan selamat datang bagi Anda yang mengunjungi blog ini. Sesuai dengan namanya, gagasan membuat blog ini tidak lebih dari sekedar niat untuk membagikan sedikit, karena memang tidak banyak ilmu yang saya miliki tentang dunia desain. Namun keterbatasan itu tidak membuat saya mundur untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Untuk itu, saya tidak mengatakan bahwa saya adalah jagoan desain grafis atau ahli desain grafis, dll. Saya hanyalah pembelajar yang ingin berbagi dengan Anda untuk pengetahuan bersama, karena sebagaimana yang Anne Ahira utarakan, kita tercipta untuk TidakTahu-Tahu-Berbagi !


Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih dan semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar